Alumni

Tracer Study Alumni PSM Pendidikan Fisika

Dalam Rangka melakukan Tracer Alumni PSM Pendidikan Fisika FMIPA Universitas Negeri Padang (UNP) diharapkan Bapak/Ibu Alumni dan Lulusan PSM Pendidikan Fisika FMIPA UNP untuk dapat mengisi data-data berikut ini. Diharapkan partisipasi dan kerjasama Bapak/Ibu untuk mengisi data-data berikut dengan lengkap sehingga dapat dijadikan sebagai bahan kajian lebih lanjut PSM Pendidikan Fisika untuk lebih baik ke depannya sehingga mutu keluaran PSM Pendidikan Fisika dapat terus lebih baik dari tahun ke tahun.

Biodata Alumni

Evaluasi Kinerja Alumni oleh Pihak Pengguna Lulusan

Bagi alumni/lulusan yang telah bekerja, diharapkan dapat memberikan partisipasi dan kerjasamanya untuk mengunduh FORM EVALUASI KINERJA ALUMNI pada tautan berikut :

Setelah Bapak/Ibu mengunduh atau mendownload form di atas, diharapkan form tersebut diisi oleh pihak pengguna lulusan (atasan / pemimpin perusahaan / manager / personalia) tempat Bapak/Ibu bekerja dan kemudian dibubuhkan cap/stempel instansi.

Setelah selesai diharapkan form tersebut di-scan atau di-foto dan kemudian dikirimkan / di upload-kan pada tautan berikut :

Terimakasih atas partisipasi dan kerjasama dari Bapak/Ibu Alumni dan Lulusan PSM Pendidikan Fisika FMIPA UNP. Semoga Jurusan kita semakin maju dan terus maju ke depannya dan dapat menghasilkan lulusan yang berkualitas yang dapat berkiprah dengan maksimal di masyarakat untuk memajukan bangsa dan negara.